Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima SK PPP, Tri Suryadi-Taslim Diusung Koalisi Tebesar

4 September 2020 | 4.9.20 WIB Last Updated 2020-09-04T03:06:28Z
Tri Suryadi, SE, M.Si terima SK dan Form BW 1 KWK dari Sekretaris DPW PPP Sumbar, Amora Lubis.
Padang - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatra Barat serahkan surat keputusan (SK) pengusungan sekaligus formulir BW 1 KWK kepada Tri Suryadi alias Wali Feri di kantor DPW PPP Sumbar, Kamis malam, (3/9).

"Seluruh kader PPP di kabupaten Padangpariaman akan berjuang keras memenangkan pasangan calon Tri Suryadi-Taslim di Pilkada Padangpariaman," ungkap Sekretaris DPW PPP Sumbar, Amora Lubis.

Amora mengatakan PPP beserta Demokrat, PKB dan Golkar - koalisi parpol pengusung Tri Suryadi-Taslim -akan bahu membahu berjuang, merumuskan dan bekerja keras untuk paslon yang mereka usung tersebut.

Ketua DPC PPP Padangpariaman, Muhammad Hasbi menyebut pilihan PPP ke Tri Suryadi-Taslim adalah suara terpendam dari seluruh kader PPP Padangpariaman selama ini yang baru keluar setelah batalnya Tosriadi Jamal mendapatkan partai partner koalisi.

"Di antara semua parpol kita akui kita lebih dulu keluarkan rekomendasi kepada calon Tosriadi. Kita baru menyadari bahwa jajaran PPP sudah lama memendam simpati pada Tri Suryadi," kata Hasbi.

Hasbi menuturkan pihaknya akan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh parpol pengusung Tri Suryadi Taslim. Sama sama berjuang dan memantapkan strategi yang dirumuskan bersama.

"Koalisi pengusung Tri Suryadi-Taslim sangat solid. Itu sudah saya rasakan. Kita sudah lakukan konsolidasi dan sama-sama uji swab sebagai syarat wajib saat mendaftar ke KPU nanti," tandasnya.

Pasangann calon Tri Suryadi-Taslim diusung oleh 16 kekuatan kusri di DPRD Padangpariaman melebihi batas minimal 8 kursi sebagai syarat mendaftar ke KPU Padangpariaman yang dimulai hari ini hingga 6 September mendatang. (OLP)
×
Berita Terbaru Update