Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Dapat Nomor Urut, KPU: Masa Kampanye Dimulai 26 September

24 September 2020 | 24.9.20 WIB Last Updated 2020-09-24T08:03:03Z


Pariaman - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman resmi mendapatkan nomor urut untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Padangpariaman 2020.

Paslon Suhatri Bur - Rahmang mendapatkan nomor urut satu, paslon Tri Suryadi - Taslim dengan urut 2 dan paslon Refrizal - Happy Neldi dengan nomor urut 3.

Pengundian dan penetapan nomor urut digelar dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padangariaman di IKK Paritmalintang, Kamis (24/9).

Pengundian nomor urut dilaksanakan sesuai protokol keselamatan dan pencegahan Covid-19 yang ketat, paslon dan undangan lainnya wajib menggunakan alat pengamanan diri (APD).

Koordinator Divisi Teknis KPU Padangpariaman, Ory Sativa mengatakan setelah nomor urut ditetapkan paslon wajib menyerahkan rekening dana kampanye atas nama paslon ke KPU paling lambat hari ini.

"Besoknya paslon juga harus menyerahkan laporan awal dana kampanye ke KPU Padangpariaman," katanya.


Setelah nomor urut ditetapkan tahapan selanjutnya adalah masa kampanye dimulai pada 26 September 2020. Paslon mulai berkampanye dengan tetap menerapkan protokol keselamatan dan pencegahan Covid-19


"Tanggal 26 tahapan kampanye dimulai. Paslon sudah bisa melakukan kegiatan kampanye sesuai ketentuan PKPU, dan juga menerapkan protokol Covid-19," pungkasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update