Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FaGe Nomor Urut 3, Genius Umar: 3 Angka Hoki Bagi Kami

24 September 2020 | 24.9.20 WIB Last Updated 2020-09-24T10:22:58Z


Padang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Barat tetapkan nomor urut pasangan calon gubernur dan waki gubernur Sumatra Barat di Pilgub Sumbar 2020 di Padang, Kamis (24/9).

Nomor urut 1 Mulyadi - Ali Mukhni, nomor urut 2 Nasrul Abit - Indra Catri, nomor urut 3 Fakhrizal - Genius Umar dan nomor urut 4 Mahyeldi - Audy Jonaldi.

Calon wakil gubernur nomor urut 3, Genius Umar mengatakan angka 3 merupakan angka hoki bagi dirinya. Nomor urut tersebut juga ia peroleh saat berlaga di Pilkada Pariaman 2018.

"Pilkada Pariaman saya juga nomor urut 3. Insya Allah angka 3 di Pilgub Sumbar angka kemenangan bagi kami," ujar Genius Umar.

Genius mengajak seluruh tim dan relawannya membomingkan angka 3 tersebut agar melekat di benak masyarakat Sumatra Barat.

"Kami mengajak seluruh tim, simpatisan dan relawan membomingkan angka 3 dengan Fakhrizal - Genius Umar atau FaGe. Kita optimis angka 3 kembali membawa keberuntungan," ungkapnya.

Dengan penetapan nomor urut tersebut Genius berharap seluruh gabungan partai pengusung, partai pendukung dan segenap relawan dan simpatisan FaGe, bekerja lebih maksimal mensosialisasikan visi-misi dan program unggulan FaGe.

"Kita siap adu program untuk Sumatra Barat lima tahun ke depan. Program yang kita susun adalah nyata dan aplikatif untuk mensejahterakan warga Sumatra Barat," pungkasnya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update