Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

1 Lagi Pegawai Bank Nagari asal Padangpariaman Positif Covid-19

4 Agustus 2020 | 4.8.20 WIB Last Updated 2020-08-03T19:01:34Z
Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Padangpariaman, dr Jasneli. Foto: istimewa
Paritmalintang - Satu lagi warga Padangpariaman terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien inisial RP, 33 tahun, merupakan salah satu pegawai bank BUMD yang diduga terpapar dari teman sekantornya.

"RP diduga terpapar dari pasien positif sebelumnya yang juga satu kantornya dengannya," ungkap juru bicara Gustu Covid-19 Padangpariaman, dr Jasneli di Paritmalintang, Senin (3/8).

Jasneli menuturkan RP merupakan warga Korong Kampung Apar Nagari Sungai Buluah Utara kecamatan Batang anai yang sehari-hari bekerja di salah satu Bank Nagari di kota Padang.

"Pasien pegawai salah satu Bank Nagari di Padang melakukan swab di Puskesmas Belimbing Padang pada tanggal 1 agustus 2020," tutur Jasneli.

Kini, kata Jasneli RP sudah diisolasi di RSUD Rasyidin Padang setelah hasil uji labnya menunjukan hasil positif Covid-19 pada Senin 3 Agustus.

Saat ini pihak Gustu Covid-19 Padangpariaman akan menelusuri kontak langsung RP dengan keluarga dan warga serta lokasi-lokasi yang sering ia kunjungi.

"Ke kontak eratnya juga akan kita swab selekas mungkin," pungkasnya.

Dengan penambahan RP, saat ini tercatat 25 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Padangpariaman.

Meski demikian, 21 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal, 1 orang dirawat dan 1 orang isolasi Pemda, serta 1 orang melakukan isolasi secara mandiri. (OLP)
×
Berita Terbaru Update