Pisah Sambut dua Kapolres, Ali Mukhni: Bersama Kita Bangun Padangpariaman

Foto: AWT
Parit Malintang - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni apresiasi kinerja Kapolres Padangpariaman AKBP Zamroni Wibowo dan Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan selama bertugas di wilayah hukum Padangpariaman.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama ini yang turut serta dalam membangun dan menjaga kamtibmas selama bertugas di Padangpariaman," ujar Ali Mukhni saat pisah sambut Kapolres Padangpariaman dan Kapolres Pariaman di Hall IKK Parit Malintang, Rabu (20/5).

Selain itu ia juga mengucapkan selamat bertugas bagi AKBP Dian Nugraha sebagai Kapolres Padangpariaman yang baru dan  AKBP Deny Rendra Laksamana selaku Kapolres Pariaman yang baru.

Wilayah Padangpariaman memang memiliki dua orang Kapolres yang memiliki sejumlah teritorial hukum. Kapolres Pariaman untuk kota Pariaman dan wilayah Padangpariaman bagian utara, selebihnya Kapolres Padangpariaman.

"Selamat bertugas kepada Kapolres yang baru. Semoga dapat membina nilai-nilai kebersamaan dan semangat yang telah dibina selama ini oleh pejabat lama, yaitu dengan membangun daerah dan masyarakat Padangpariaman yang sadar akan hukum, sehat, cerdas dan sejahtera," pungkasnya.

Kapolres Padangpariaman AKBP Zamroni Wibowo mengatakan hingga hari ini ia tepat 8 bulan berdinas di Polres Padangpariaman. Selama menjalankan tugas, Pemkab Padangpariaman selalu memberikan dukungan dalam setiap kegiatan.

"Untuk itu kami mohon maaf jika ada kesalahan kata dan perilaku selama ini. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja," pungkasnya. (Tim/OLP)