Mardison Bagikan 3 Ton Beras dan 18 Ribu Telur bagi Warga Terdampak Covid-19

Foto: Dewi
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bagikan 600 paket sembako bagi warga Pariaman yang terkena dampak ekonomi imbas Covid-19, Minggu (17/5).

Satu paket sembako berisi 5 kg beras dan 30 butir telur. Pembagian seluruh paket sembako dibuat jeda agar masyarakat penerima tidak mengerumun dan sesuai standar PSBB.

"Guna menghindari berkerumunnya orang, waktunya kita bagi. Total bantuan ada 3 ton beras dan 18.000 butir telur," kata Mardison.

Mardison berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat disamping penyaluran BLT yang mencakup 80 persen dari total jumlah penduduk kota Pariaman.

Ketua DPD Golkar kota Pariaman itu membagikan paket sembako tersebut dalam tiga sesi, yakni mulai pukul 09.00 WIB, kemudian pukul 13.00 dan terakhir pukul 16.00.

"Kita juga ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang ikut membantu meringankan beban masyarakat Pariaman di tengah Pandemi Covid-19," pungkasnya.

Mardison kembali mengimbau agar masyarakat mematuhi anjuran PSBB dengan menjaga jarak, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan di rumah saja.

"Semoga wabah coronavirus ini lekas berlalu," pungkasnya. (Dewi/OLP)