Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Covid-19, BRI Pariaman Donasikan 12 Wastafel

27 Maret 2020 | 27.3.20 WIB Last Updated 2020-03-27T03:48:17Z
Foto: istimewa
Pariaman - Antisipasi pandemi Covid-19, BRI Cabang Pariaman donasikan 12 wastafel portable (jinjing) untuk cuci tangan yang ditempatkan di beberapa lokasi di kota Pariaman.

"Baru terpasang di tujuh titik lokasi. Sisanya menyusul. Semua wastafel kita sebar di fasilitas-fasilitas umum," kata Kepala Cabang BRI Pariaman, Puji Rustomo di Pariaman, Kamis (26/3).

Wastafel yang telah terpasang di antaranya di depan kantor BRI Jalan Merdeka, Plaza Pariaman, Jalan Diponegoro Kampung Pondok, Jalan Zaini Pauh Kuraitaji, Desa Kampung Baru dan Terminal Jati Pariaman.

Donasi yang kata dia menggunakan dana operasional BRI Pariaman itu, bagian dari kontribusi pihaknya mendukung program pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat.

"Juga untuk nasabah dan masyarakat yang mengunjungi BRI Cabang Pariaman," sebutnya.

Sementara itu pihaknya juga telah mengarahkan karyawan BRI untuk bekerja dari rumah atau work for home dan mengimbau para nasabah menjaga jarak atau social distancing serta mengurangi aktivitas di ruang publik selama pandemi Covid-19.

"Mari sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 dengan pola hidup sehat, rajin cuci tangan di mana pun berada," pungkasnya. (Erwin/OLP)
×
Berita Terbaru Update