Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni, Rajin Berwudhu Wujud Umat Muslim Tangkal Corona

17 Maret 2020 | 17.3.20 WIB Last Updated 2020-03-17T06:27:06Z
Foto: istimewa
Pariaman - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni berikan sumbangan untuk pembangunan Pondok Pesantren Wadil Mukminin di Korong Bukik Pinang Nagari Campago Barat, V Koto Kampung Dalam, Senin (16/3).

Ali Mukhni juga mengajak masyarakat lainnya turut berinfak untuk pembangunan Ponpes tersebut sesuai tradisi Batagak Kudo-kudo saat itu di Ponpes tersebut.

Ia berharap dengan kebersamaan dan dukungan dana dari ranah dan rantau, Ponpes tersebut dapat melanjutkan pembangunan hingga selesai.

Ia juga mendukung keberadaan Ponpes sebagai pusat pendidikan agama Islam dan kelak melahirkan ulama-ulama di Padangpariaman.

"Semoga pembangunan Ponpes berjalan lancar. Begitu juga dengan program yang dijalankan oleh pondok pesantren guna mencetak ulama-ulama cerdas dari Padangpariaman," kata Ali Mukhni.

Pada kesempatan tersebut Ali Mukhni sekaligus mengimbau masyarakat setempat menerapkan pola hidup sehat di tengah mewabahnya Covid-19 atau virus corona di Tanah Air.

Ia meminta masyarakat tetap tenang dan tidak perlu panik meski tetap mewaspadai penyebaran virus yang telah menginfeksi 134 jiwa di Tanah Air.

"Dengan selalu melaksanakan salat wajib dan ibadah sunah, Insya Allah dengan sendirinya tubuh kita tetap dalam keadaan bersih. Dengan menjaga whudu, Insya Allah kita mensucikan tubuh kita," kata Ali Mukhni. (Tim)
×
Berita Terbaru Update