Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peserta Test CPNS Pariaman Formasi D-3 Raih Nilai Teringgi di Sumbar

12 Februari 2020 | 12.2.20 WIB Last Updated 2020-02-13T00:38:45Z

Padang - Pelaksanaan test Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Pemko Pariaman berakhir hari ini setelah selama dua hari pelaksanaan 11-12 Februari di UPI Padang, Rabu (12/2).

Dari seluruh wilayah kabupaten dan kota se Sumatera Barat yang melaksanakan test CPNS, nilai tertinggi mencapai 437 diraih Anisa Mulyani peserta Kota Pariaman untuk jenjang formasi D-3.

"Hal tersebut berdasarkan rekapitulasi data yang dihimpun pihak BKN selama pelaksanaan test CPNS," ungkap kepala BKPSDM Kota Pariaman, Irmadawani.

 

Hingga hari terakhir pelaksanaan tersebut, kata dia, jumlah peserta CPNS formasi Pemko Pariaman sebanyak 3.063 peserta, dan hanya 2.924 orang yang tuntas menyelesaikan test.

"Sedangkan 139 orang peserta tidak datang," sambungnya.

Pelaksanaan test CPNS formasi Pemko Pariaman, lanjut dia, berjalan lancar dan terkendali berkat pengawasan dari pihak BKN dan Inspektorat Kota Pariaman serta pengamanan dari Satpol-PP Kota Pariaman.

"Karena telah selesai kita langsung menyerahkan berita acara pelaksanaan test CPNS kepada pihak BKN. Selanjutnya kita akan tunggu hasil pemeringkatan oleh pihak BKN," jelas dia.

Bagi peserta yang lulus pemeringkatan akan diumumkan paling lambat awal April 2020 mendatang melalui website www.pariamankota.go.id. (Fadli/OLP)
×
Berita Terbaru Update