Pangdam I Bukit Barisan Puji Keindahan Alam Pariaman

Foto: istimewa
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin berharap Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhillah beserta rombongan, menyempatkan diri mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di kota Pariaman di sela kunjungan kerjanya di Pariaman, Senin (24/2).

"Kita punya beragam destinasi wisata untuk dinikmati. Pak Pangdam sekaligus bisa melihat potensi wisata Pariaman yang kian hari kian ramai dikunjungi," kata Mardison.

Wisata Pariaman, sambung Mardison berbasis kerakyatan yang menyasar peningkatan ekonomi sektor riil. Daya ungkit kepariwisataan telah membangkitkan sektor ekonomi kreatif, jasa dan perhotelan.

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Sabrar Fadillah mengaku baru kali ini menginjakkan kakinya di Pariaman. Dalam perjalanan menuju Pariaman ia memuji keindahan alamnya.

"Saya sudah beberapa hari di Sumbar namun belum pernah berkunjung ke Kota Pariaman. Kota Pariaman sangat indah," kata dia.

Di samping itu, ia juga memuji kekompakan Forkompimda Pariaman. Pemko Pariaman, Kodim, Polres dan Kejari, menurut dia saling bersinergi dalam berbagai hal.

"Solidaritas dan sinergitas adalah modal besar bagi sebuah daerah," kata dia. (Rika)