PGF Antusias Akan Dibangunnya Kembali GOR Rawang

Foto: Nanda
Pariaman - Kelompok pemuda Pariaman GOR Rawang Family (PGF) mendukung pengembangan GOR Rawang sebagai pusat kegiatan kepemudaan di Kota Pariaman. 

Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk menjadikan GOR Rawang yang terletak di Kecamatan Pariaman Tengah itu sebagai titik pusat kegiatan komunitas ini.

Baru-baru ini, PGF mengadakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74. Mereka mengadakan perlombaan olahraga, lomba balap sepeda BMX yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

Tidak ketinggalan, PGF juga menyelenggarakan kegiatan khas 17 Agustusan yakni, panjang batang pinang, kuis tentang sejarah kemerdekaan dan aneka perlombaan lainnya.

Koordinator PGF, Nofrianto mengatakan pemusatan kegiatan di GOR Rawang guna meramaikan kembali GOR yang letaknya berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa. 

"Base atau pusat kegiatan kita memang di GOR Rawang ini. Kami ingin meramaikan kembali. Ini juga sejalan dengan wacana Pemkot Pariaman menjadikan tempat ini sebagai tempat kegiatan pemuda," ujarnya di Pariaman, Rabu (21/8).

Menurut dia keberadaan GOR Rawang sebagai pusat pemuda adalah hal yang tepat. Selain menjadi tempat olahraga, kawasan tersebut bagus dijadikan tempat berkumpul anak muda.

"Berbagai komunitas kandang berkumpul. Ada juga yang olahraga. Kami berharap wacana menjadikan GOR Rawang sebagai pusat kegiatan pemuda segera terealisasi," pungkasnya. (Nanda)