Agar Penyaluran Zakat Lebih Bernas, Mardison Konsultasi ke Baznas Pusat

Wakil Walikota Pariaman dan rombongan tengah konsultasi dengan Baznas Pusat di Jakarta, Kamis. Foto: istimewa
Jakarta - Guna pengelolaan dan penyaluran zakat yang profesional dan transparan untuk mengentaskan kemiskinan, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin konsultasi ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat di Jakarta, Kamis (4/7).
 

Mardison menuturkan kedatangannya ke kantor Baznas tersebut. Ia mengonsultasikan tentang beberapa pengelolaan dan penyaluran Baznas di Kota Pariaman yang saat ini tengah berjalan.

"Agar segala proses pemungutan, pengelolaan, pendistribusian zakat di Kota Pariaman tepat sasaran dan sesuai dengan koridornya," ujar Mardison.

Maka dari itu, kata Mardison, ia mengajak Kabag Kesra Setdako Pariaman dan Kasubag Hukum/HAM untuk mempelajari secara jelas dan tepat tentang semua hal yang berhubungan dengan pengelolaan zakat.

"Kaitan zakat ini bukan main-main karena langsung ini menyangkut ibadah seorang umat Muslim kepada Allah SWT. Karena, pengelolaan dan pengawasan juga merupakan tanggung jawab kami sebagai aparatur pemerintahan," katanya.

Silaturrahmi tersebut diakhiri dengan jamuan makan siang. Mardison didampingi Kabag Kesra, Armaizal dan Kasubag Hukum/HAM, Riki Zakaria dan disambut oleh komisioner Baznas Pusat Irsyadul Halim didampingi sekretaris Baznas Pusat, Jaja Jaelani bersama jajarannya. (Tim)