Hari Pertama Lebaran Genius-Mardiaon Gelar Open House

Suasana open house di Pendopo Walikota Pariakan. Foto: OLP
Pariaman - Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar dan Mardison Mahyuddin masa libur Idul Fitri 2019 hari pertama, akan berwisata bersama keluarga di Pariaman. 

Suasana open house di pendopo Wakil Walikota Pariaman. Foto: OLP

Usai melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Balaikota Pariaman, keduanya langsung menggelar open house di rumah dinas masing-masing. 

Open house terbuka untuk umum, dan mengundang masyarakat Pariaman.

"Kami silaturahmi dulu dengan masyarakat dan pegawai Pemko Pariaman, setelah itu bersama keluarga berwisata di Kota Pariaman saja, sekaligus memantau kunjungan wisatawan," kata Walikota Pariaman, Genius Umar usai pelaksanaan salat Ied di halaman Balaikota Pariaman, Rabu (5/5).

Menurut dia, beragam objek wisata di Kota Pariaman menjadi pilihan bagi perantau yang mudik ke kampung halaman. Objek wisata itu antara lain, Pulau Angso Duo, Pantai Cermin, Pantai Kata, Pantai Sunua, Konservasi Penyu dan objek wisata lainnya.

"Ada banyak pilihan tempat berwisata ke Kota Pariaman. Seharian berwisata di Pariaman belum cukup waktu," pungkasnya. 

Selama open house di rumah dinasnya masing-masing, tampak para ASN, masyarakat dan unsur Forkopimda di pendopo walikota dan wakil walikota. Beragam menu khas Pariaman terhidang memanjakan selera para tamu yang datang bersilturahmi.