Hadiri REI Property Expo, Genius Ajak Developer Kakap Investasi Pariwisata di Pariaman

Walikota Pariaman Dr. Genius Umar expose potensi wisata Pariaman yang menggiurkan. Foto: Istimewa
Pekanbaru - Walikota Pariaman Genius Umar ajak developer kakap berinvestasi di Kota Pariaman. Orang nomor satu di Pariaman ini menjamin kemudahan investasi bagi para investor yang mau masuk ke Pariaman.

Hal itu dipaparkan ayah empat anak ini saat memberi sambutan pada acara Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2018 di Mall SKA Pekanbaru, Minggu (14/10)

"Perizinan yang mudah serta target pasar yang jelas adalah beberapa faktor keunggulan jika berinvestasi di Kota Pariaman," ujar suami dr Lucy itu.

Untuk masalah perizinan, Kota Pariaman telah menerapkan perizinan terpadu satu pintu - melalui Dinas PMPTSP dan Nakernya - sehingga segala hal yang menyangkut perizinan dan legalitasnya hanya perlu di satu tempat saja. Selain menghemat waktu, juga lebih mudah dan cepat.

"Seperti yang kita terapkan untuk Safari Inn Hotel and Cottage di Taluak Pariaman. Perizinannya sangat cepat. Kita antar dalam pengurusan segala sesuatunya. Jadi kami nanti juga menunggu para pengusaha yang ada di sini untuk kami fasilitasi dalam hal pengurusan izinnya," imbuh doktor ilmu kebijakan publik dari IPB itu.

Pada momen pameran properti terbesar dan terlengkap di indonesia tersebut, Genius juga memaparkan bentang alam serta potensi-potensi yang Kota Pariaman miliki secara detail dan mendalam. Termasuk juga potensi pariwisatanya.

"Karena Pariaman sekarang adalah salah satu destinasi wisata di Sumatera Barat, saya juga mengundang pengusaha-pengusaha yang hadir dalam acara ini untuk berinvestasi di bidang pariwisata," tambahnya.

Rei Property Expo 2018 merupakan pameran yang berlangsung hingga 21 Oktober 2018 mendatang. Rei Property Expo 2018 menghadirkan 40 stand peserta yang terdiri dari developer, perbankan dan pendukung properti.

Perumahan yang ditawarkan sendiri beragam. Mulai dari perumahan bersubsidi sampai perumahan mewah yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia. (Tim)