Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Insiden Bendera Setengah Tiang Bukan Disengaja, Bawaslu Pariaman Tetap Sampaikan Permintaan Maaf

19 Agustus 2018 | 19.8.18 WIB Last Updated 2018-08-19T07:33:29Z
Bendera merah putih kembali berkibar di puncak tiang bendera kantor Bawaslu Pariaman. Foto/Nanda
Pariaman ----- Bendera merah putih setengah tiang yang terpasang di Kantor Bawaslu Kota Pariaman, Jl. Imam Bonjol Kelurahan Alai Gelombang Kota Pariaman, telah diperbaiki.
       
Tepat pada Minggu (19/8) pukul 12.47 WIB, bendera merah putih kebanggaan nasional itu telah kembali terpasang sempurna di puncak tiang.
       
Sekretaris Bawaslu Kota Pariaman, Riky Falantino menjelaskan, pihaknya langsung memperbaiki pemasangan bendera merah putih tersebut setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.
        
"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang langsung menginformasikan kepada Bawaslu Kota Pariaman, kami langsung perbaiki bendera hingga terpasang sempurna. Namun, ini murni ketidaksengajaan karena simpul tali tidak terpasang dengan sempurna," jelasnya.

Klarifikasi bendera setengah tiang yang sempat terpasang di Kantor Bawaslu Kota Pariaman juga disampaikan melalui akun facebook dan instagram resmi Bawaslu Kota Pariaman.

Riky menyebut pihaknya tidak ada unsur kesengajaan sedikitpun dalam insiden tersebut, murni karena kesalahan teknis pada tali simpul penggerek. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update