Polres Pariaman Gelar Bukber dengan Anak Yatim

Kapolres Pariaman santuni anak yatim saat buka bersama. Foto/Nanda
Pariaman ----- Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman, keluarga besar Polri cabang Pariaman, berbuka bersama dengan anak yatim di Kota Pariaman, Kamis (31/5) di Mapolres Pariaman.
     
Lebih dari 30 orang anak yatim Panti Asuhan Yatim Miskin Pariaman Selatan Kota Pariaman, diundang dalam acara buka bersama tersebut.
     
"Agendanya adalah untuk silaturahmi dengan unsur forkopimda, keluarga besar Polri dan berbagi dengan anak yatim," ujarnya.
      
Tidak ada pesan khusus yang disampaikan Kapolres Pariaman dalam kesempatan itu. Namun, ia meminta agar seluruh pihak elemen masyarakat tetap mendukung Polres Pariaman melakukan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.
     
Agenda itu merupakan berbuka puasa pertama kalinya di bulan Ramadhan 2018 ini. Kedepan, pihaknya akan kembali mengadakan dengan unsur atau perwakilan masyarakat lain untuk mempererat silaturahmi.
    
"Bulan Ramadhan harus kita tingkatkan untuk memupuk amal dan ibadah. Optimalkan waktu yang luang untuk ibadah," pesannya.
      
Sebelum berbuka puasa, pihak Polres Pariaman telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial sejak awal Ramadhan. Mulai menyambangi dan menyerahkan bantuan untuk anak yatim penghuni panti asuhan, hingga pembagian takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di Kota Pariaman. (Nanda)