Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan Festival Gandoriah, Dewi Nyanyikan Bareh Solok

5 Mei 2018 | 5.5.18 WIB Last Updated 2018-05-05T04:56:39Z
Wakil Ketua DPRD Syafinal Akbar didampingi istri Dewi Fitri Deswati ikut nyumbang lagu di pembukaan Festival Gandoriah 2018
Pariaman ----- Calon Walikota Pariaman Dewi Fitri Deswani dampingi suami, "nyumbang" lagu "Bareh Solok" dalam pembukaan Festival Gondariah 2018, Sabtu (5/5) pagi.
       
Cawako perempuan satu-satunya di Sumatera Barat ini menyumbangkan lagu mendampingi sang suami, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar yang didaulat bernyanyi dalam kegiatan itu.
      
Dewi Fitri Deswati sangat hafal dengan lagu yang diciptakan musisi andal Sumatera Barat, Nuskan Syarief itu. Sesekali Cawako yang berpasangan dengan Pabrisal Asril, ini sempat bergoyang ringan.
     
Sebelum Syafinal Akbar dan Dewi naik ke panggung, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Dafreni Afdal, Kadisbudpar Kota Pariaman, Elfis Jalal terlebih dahulu menyumbangkan lagu promosi wisata Kota Pariaman.
       
Iven Festival Pesona Gondariah 2018, merupakan ajang promosi rutin yang masuk dalam daftar kalender pariwisata Kota Pariaman. Festival Pesona Gondariah 2018, merupakan digelar keempat kalinya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update