Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Lepas 13 TSR Pariaman Kunjungi 52 Rumah Ibadah

25 Mei 2018 | 25.5.18 WIB Last Updated 2018-05-25T10:39:01Z
Walikota Mukhlis serahkan sumbangan Pemko untuk Masjid Raya Air Santok. Foto/Fadli
Pariaman ----- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman lepas 13 Tim Safari Ramadhan (TSR) yang akan mengunjungi sebanyak 52 masjid dan mushala usai buka puasa bersama di Balairung, Kamis (24/5).

Ke-13 tim akan mengunjungi masjid/mushala untuk rentang waktu tanggal 24 hingga 27 Mei 2018.

Tim 1 yang dipimpin langsung oleh Walikota Mukhlis Rahman didampingi Ketua Tim-PKK  Reni Afdal, mengunjungi Masjid Raya Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur.

Tim tersebut juga beranggotakan Kakenmenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Ketua Baznas Humahyun Akbar, Kepala BPBD Asrizal, Kepala BKD Yalviendri, Kapala Satpol-PP dan Damkar Handrizal Fitri, Kepala Bank Nagari Pariaman Dedi Indra, Kepala PU Zamzamil, Kabag Kesra Armaizal dan Camat Pariaman Timur, Hendri.

Pada kunjungan perdananya, kedatangan tim langsung disambut oleh Ketua Pembangunan Masjid Ibnu Hajar bersama jamaah masjid Air Santok.

Dalam sambutannya Mukhlis mengatakan bahwa safari Ramadhan adalah ajang silaturahmi antara pimpinan dan masyarakatnya sekaligus membangun jembatan hati.

Ia mengatakan pembangunan infrastruktur di Pariaman telah gencar dilakukan pihaknya. Saat ini usaha semua pihak untuk menjaganya sebagai sarana prasarana pendukung.

Mukhlis juga berniat mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) mengingat maraknya pencurian saat ini. Siskamling juga kebersamaan antar warga dalam menjaga lingkungannya.

Di akhir acara Mukhlis memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa tikar salat sebanyak 2 gulung, 10 kitab suci Alquran, 10 buku keagamaan dan 1 unit vacum vleaner

Sementara itu, Kepala Bank Nagari Dedi Indra yang menjadi anggota tim juga memberikan bantuan berupa sajadah imam salat, buku keagamaan dan uang tunai untuk Masjid Raya Air Santok. (Phaik/OLP)
×
Berita Terbaru Update