Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Utara Gelar Sertijab Camat

23 Januari 2018 | 23.1.18 WIB Last Updated 2018-01-23T12:27:35Z
Mukhlis beri arahan agar camat berperan aktif  menumbuhkembangkan peran masyarakat dalam mewujudkan kelanjutan pemerintahan saat sertijab Camat Pariaman Utara. FOTO/Phaik
Pariaman ---- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman hadiri serah terima jabatan Camat Pariaman Utara dari Camat yang lama Feri Ferdian kepada Hilman Syura di Halaman Kantor Camat Pariaman Utara, Selasa (23/1) pagi.

Hilman Syura dilantik pada 12 Januari 2018 lalu di Balaikota Pariaman bersamaan dengan ratusan pejabat eselon III dan IV lainnya. Mukhlis berharap camat yang baru dapat meningkatkan kinerja di wilayah Kecamatan Pariaman Utara.

"Tanggung jawab dan beban tugas untuk mewujudkan visi dan misi Kota Pariaman yang nantinya akan dijabarkan pada Renstra OPD Kecamatan," kata Mukhlis.

Hilman Syura sebelumnya merupakan seorang Sekretaris Kecamatan Pariaman Utara yang telah memahami seluk beluk masyarakat di wilayah itu. Ia menilai Hilman mampu menjalin koordinasi yang terarah dengan pihak pemerintahan desa yang ada.

Mukhlis mengingatkan, peran aktif dan partisipasi masyarakat perlu ditumbuhkembangkan dalam mewujudkan kelanjutan pemerintahan.

"Termasuk mensukseskan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang berjalan dengan baik dan lancar," sebutnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Reni Mukhlis juga melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara. Dalam arahannya ia berharapharap ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara yang baru  agar melakukan rapat koordinasi dengan PKK desa se Kecamatan Pariaman Utara guna melaksanakan 10 Program PKK.

"Melakukan tertib Agrasi PKK Desa serta menertibkan kelompok dasa wisma sesuai petunjuk yang ada. Kepada camat dan kepala desa agar mengupayakan menyerahkan dana  BOP di awal tahun agar dapat melaksanakana kegiatan tepat pada waktunya," kata Reni. (Phaik)
×
Berita Terbaru Update