Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhatri Bur Imbau Jajaran SOPD Motivasi Kafilah MTQ Padangpariaman

6 November 2017 | 6.11.17 WIB Last Updated 2017-11-06T12:02:14Z

Paritmalintang --- Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri BUR imbau seluruh ASN Padangpariaman turut sukseskan MTQ Sumbar ke-37 di Kota Pariaman dengan melakukan monitoring ke lapangan.

Dengan target peraihan peringkat tiga besar, ia mengimbau seluruh OPD terjun langsung memberikan motifasi kepada kafilah yang saat ini berlaga membawa harum nama Padangpariaman.

"Tahun lalu kita peringkat 8. Dengan upaya dan kerjakeras, semoga peringkat 3 besar bisa kita capai," ujar Suhatri Bur saat apel Senin pagi di IKK Paritmalintang, Senin (6/11).

Di samping fokus ke MTQ, ia juga mengatakan perlunya evaluasi kinerja bagi setiap OPD yang melaksanakan kegiatan anggaran tahun 2017. Ia meminta setiap OPD agar cepat dalam menyerap anggaran.

Dalam pantauan ia di lapangan, kata dia, pembangunan di Padangpariaman tahun 2017 memberi dampak positif bagi masyarakat. Pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat.

Ia berkata, beragam proyek skala nasional seperti pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru perlu terus disosialisasikan, terutama dalam upaya pembebasan lahan.

"Masyarakat luas wajib diberi tahu. Pembangunan jalan tol merupakan gebarakan yang nantinya akan berdampak besar bagi ekonomi masyarakat. Kita perlu dukungan masyarakat luas," sambungnya.

Suhatri Bur juga menyimpulkan masih ditemukan lemahnya disiplin ASN terutama di tingkat kecamatan dan OPD yang kantornya jauh dari IKK Paritmalintang.

"Saya selalu berkeliling meninjau tingkat kedisiplinan OPD dan kantor camat. Tidak akan bisa disiplin ditingkatkan kalau tidak didukung oleh niat bapak ibu untuk melakukan perubahan," katanya dalam apel yang dihadiri selulur jajaran ASN Padangpariaman itu. (Tim)
×
Berita Terbaru Update