Digembleng 3 Bulan, 8 Pelajar Pariaman Ikuti Pariaman Triathlon 2017

Wako Mukhlis Rahman foto bersama dengan para atlet triathlon pelajar asal kota Pariaman dan pelatihnya
Pariaman --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman terima atlet Triathlon Pelajar Kota Pariaman yang telah mempersiapkan diri selama 3 bulan masa pelatihan untuk mengikuti ajang Pariaman Triathlon 2017 yang akan digelar 2 hingga 3 Desember mendatang, Rabu (29/11).

8 atlet Triathlon Pelajar Kota Pariaman tersebut adalah M Fadli (SMKN 2), Fakhrizal Fajar (SMAN 2), Rully Walefi (SMPN 1), Tomi Manyudi P (SMAN 2), Hamiko Putra (SMAN 1), Febri Ardiansyah (SMKN 3), M Ardiansyah (SMAN 1) dan AL Ali Riando (SMKN 3).

Mukhlis mengaku bangga dengan adanya atlet triathlon yang berasal dari kota Pariaman, apalagi masih pelajar, yang akan mempunyai kesempatan lebih banyak untuk mengikuti ajang triathlon-triathlon lain yang ada di seluruh Indonesia nantinya.

"Selama 4 kali penyelenggaraan Pariaman Triathlon baru kali ini kita memiliki atlet sendiri. Ini merupakan kemajuan," ujarnya.

Ia berharap agar para pelajar yang telah ditempa selama 3 bulan lamanya dalam mengikuti pelatihan untuk kesiapan mereka mengikuti Pariaman Triathlon, mampu menuai prestasi nantinya.

"Ke depan kita harap para atlit triathlon asal kota Pariaman lebih banyak lagi sehingga mereka lebih bisa mengasah diri, dan menunjukan prestasinya di ajang triathlon di rumah mereka sendiri," tutur Mukhlis.

8 Pelajar asal kota pariaman yang mengikuti Pariaman Triathlon akan mengikuti 3 kelas lomba yang diperebutkan, yaitu, kelas umum Sprint Distance, kelas Yunior 15-18 tahun, dan kelas Duathlon Open Nasional.

M Fadli salah satu atlet triathlon pelajar kota Pariaman yang akan turun di kelas umum sprint distance merasa cukup percaya diri untuk mengikuti Pariaman Triathlon 2017.

"Dengan latihan 3 bulan yang ketat yang diberikan oleh para pelatih, saya pribadi telah siap untuk mengikuti Pariaman Triathlon 2017, dan mudah-mudahan dapat menuai prestasi," ungkapnya. (Juned/*)