Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Hadiahi Dua Pelajar Pariaman Berprestasi Nasional

18 Oktober 2017 | 18.10.17 WIB Last Updated 2017-10-18T12:23:13Z

Cimparuah --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman berikan reward kepada dua pelajar Pariaman yang telah mengharumkan nama Kota Pariaman dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kota Surabaya, dan Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pekan PAI) di Aceh.

Kedua siswa berprestasi tersebut adalah Maulana Muhammad Noer dari SMP Negeri 3 Pariaman dan Hanifal Huda dari SMP Negeri 1 Pariaman diterima walikota di ruang kerjanya, Rabu (18/10).

Maulana merupakan juara dua nasional Pekan PAI ke VIII tahun 2017 cabang Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ) tingkat SMP kategori Putra di Aceh, sedangkan Hanifal Huda, peringkat tiga nasional cipta dan baca puisi FLS2N Surabaya.

"Kami bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh pelajar Kota Pariaman, dan jadilah generasi muda yang terus menorehkan prestasi dan membawa nama Kota Pariaman ke level nasional dan internasional," kata Mukhlis dengan bangganya.

Mukhlis apresiasi perjuangan dua siswa Pariaman tersebut hingga berprestasi nasional. Dari tingkat lokal Pariaman, provinsi dan akhirnya menggapai prestasi nasional dengan pesaing para pelajar dari 34 provinsi.

Lebih lanjut ia mengatakan agar mereka jangan pernah merasa berpuas diri, tetaplah selalu belajar dan tidak sombong. "Sehingga ilmu dan pengalaman yang didapatkan, menjadi bermanfaat dan menjadi pelecut untuk lebih baik lagi. Selamat kepada Maulana Muhammad Noer dan Hanifal Huda yang telah membawa harum nama Pariaman di kancah nasional," imbuhnya.

Ia mengimbau, prestasi yang telah diraih oleh mereka berdua agar dijadikan batu loncatan untuk menggapai prestasi yang lebih besar lagi.

Ikut mendampingi Mukhlis bersama Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kanderi dan jajaran, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pariaman Nurheymi dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pariaman Rostina. (Juned)
×
Berita Terbaru Update