Lusa Musda Golkar, Masih Ketuakah Mardison?


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pariaman akan gelar Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2017, Minggu malam 9 Juli 2017 mendatang di Hotel Nan Tongga.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengatakan, diselenggarakannya Musda Golkar tingkat DPD Kota Pariaman setelah adanya instruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Golkar Sumatera Barat.

Awalnya, kata Mardison, Musda DPD Golkar Kota Pariaman rencana akan diselenggarakan pada Minggu pagi. Namun harus diundur karena bersamaan dengan kegiatan zikir bersama Arifin Ilham.

"Karena kita juga mengundang forkopimda Kota Pariaman. Karena kegiatan bersamaan, maka waktunya kita geser ke malam hari," ujarnya, Jumat (7/7/2017).

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu izin dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar terkait ia maju kembali sebagai calon Ketua DPD Golkar Kota Pariaman.

"Tergantung izin dari DPP, jika saya diizinkan kembali maju pada Musda besok, insya Allah saya siap," sebut ketua DPRD Kota Pariaman itu.

Dia mengatakan, sikap resmi partai terkait Pilkada Kota Pariaman, pihaknya masih menunggu saat pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Pariaman hasil Musda tahun 2017 ini.

"Setelah Musda baru kita umumkan sikap resmi partai terkait Pilkada Pariaman. Saat ini keputusan partai belum berubah, masih seperti kemarin-kemarin, yakni akan mengusung kader, baik sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota," pungkasnya.

Nanda