Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Bersyukur Pemko Gelar Bazar di Rumah Tabuik

20 Juni 2017 | 20.6.17 WIB Last Updated 2017-06-19T17:31:20Z

Pemko Pariaman gelar Pasar Murah Sembako di Rumah Tabuik Subarang, samping Balaikota Pariaman, Senin (19/6/2017). Bazar akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 19 hingga 22 Juni 2017.

Pasar murah menjual berbagai bahan kebutuhan pokok. Mulai dari gula pasir, minyak goreng, telur hingga paket sembako seharga Rp60.000 per paket yang telah disubsidi.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman pada kesempatan itu mengimbau warga masyarakat untuk belanja kebutuhan pokok di bazar tersebut. Pemerintah menurutnya akan menjamin dan menjaga ketersediaan bahan pokok beserta kestabilan harga.

“Sebab ramadan dan lebaran selalu identik dengan kenaikan harga bahan kebutuhan pokok,” sebut Mukhlis.

Di samping itu Mukhlis mengajak masyarakat memaknai Idul Fitri dengan kefitrahan. Masyarakat selama lebaran diminta tidak berlebihan dan tetap menerapkan pola hidup sederhana.

"Tetap berupaya maknai hari kemenangan dengan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan penuh kesederhanaan. Dan jangan lupa, kita jaga keamanan dan kenyamanan selama lebaran nanti," sambungnya.

Wati, warga Desa Bato, Pariaman Timur mengaku senang dengan adanya pasar murah tersebut. Dia bersama warga lain rela datang dari desanya untuk berbelanja di bazar itu.

"Kita belanja murah dan hemat karena disubsidi. Alhamdulillah kami merasa bersyukur," ungkapnya.

Phaik/OLP
×
Berita Terbaru Update