Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Camat Batang Anai

19 Januari 2017 | 19.1.17 WIB Last Updated 2017-01-19T00:52:10Z




Suasana haru mewarnai pisah sambut Camat Batang Anai Erman yang dipromosikan menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Padangpariaman. Pegawai dan masyarakat setempat terlihat sedih ditinggalkan Erman yang digantikan oleh Suhardi, mantan Camat Lubuk Alung.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, Ketua Tim Penggerak PKK Rena Ali Mukhni, Asisten Pemerintahan Idarussalam, Kepala BKPSDM Anwar,  Kabag Pemerintahan Umum Rosihan Anwar, Muspika, Direktur Bank Nagari Cabang Lubuk Alung serta Jajaran Direksi PT. Angkasa Pura.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur berharap dilantiknya camat yang merupakan putra asli Batang Anai ini membawa suasana baru dan perubahan bagi kecamatan ke arah yang lebih baik.

"Kenapa demikian? Karena Kecamatan Batang Anai merupakan pintu gerbang Provinsi Sumbar dengan keberadaan Bandara Internasional Minangkabau. Mari kita dukung program kerja yang dilaksanakan oleh camat yang baru,” ujar Suhatri Bur.

Mantan Ketua KPU itu juga apresiasi keberhasilan Erman dalam memimpin Batang Anai dalam dua tahun terakhir-- khususnya dalam pembebasan lahan By Pass-Fly Over dan Jalan Lingkar Duku Sicincin.

"Alhamdulillah, pembebasan lahan jalur dua by pass-fly over sudah tuntas. Ini berkat kebersamaan Bapak Camat dengan masyarakat," kata mantan Ketua BAZNAS itu.

Kepada Camat yang baru, Suhatri Bur berpesan agar melanjutkan tugas-- yaitu pembebasan lahan jalan masuk asrama haji, lahan Jalan Lingkar Duku Sicincin, pengembangan kawasan wisata serta program kehutanan.

Acara pisah sambut ditandai dengan penandatangan serah terima jabatan, selanjutnya pemasangan tanda jabatan.

Sesudah itu serah terima jabatan tim penggerak PKK Kecamatan Batang anai yang lama kepada yang baru disaksikan oleh Ketua TPKK Padangpariaman Rena Ali Mukhni.

HA/OLP
×
Berita Terbaru Update