Jelang MTQ Sumbar 2017 di Pantai Kata, SKPD Saling Koordinasi




Kota Pariaman tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2017. Sebagai tuan rumah, Kota Pariaman siap sukses sebagai penyelenggara dan sukses prestasi.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman dalam rapat persiapan di Aula Balai Kota Pariaman beberapa hari lalu menyatakan, kepercayaan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kepada Pemerintah Kota Pariaman sebagai tuan rumah, harus dibalas dengan semangat dan kinerja demi suksesnya perhelatan akbar itu.

"Amanah ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan saya minta seluruh SKPD harus bersinergi," tegas Mukhlis.

Panitia yang telah dibentuk, sambung Mukhlis, harus bekerja sesuai dengan tugas dan perannya masing-masing.

"Bekerjalah dengan baik, lakukan koordinasi dan sinergitas antar panitia penyelenggara sehingga suksesnya penyelenggaraan MTQ akan mengangkat nama baik Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata," ujarnya.

Kepala Bagian Kesos Setdako Pariaman, Adri, Sabtu (3/12) di Pariaman, menjelaskan bahwa sebelumnya sudah diadakan rapat bersama Kepala Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dalam hal pembentukan Panitia Penyelenggara MTQ.

"Alhamdulillah, SK-nya sudah ditandatangani oleh Gubernur, dan sekarang dilaksanakan rapat panitia." jelasnya.

Pihaknya juga menyatakan, usai rapat yang dipimpin oleh walikota tersebut dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan sarana/prasarana infrastruktur MTQ di Pantai Kata.

TIM