Porprov XIV - Futsal Kota Pariaman Gasak Mentawai 4-2



Tim olahraga futsal Porprov Sumbar XIV Kota Pariaman, kalahkan tim futsal Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan skor telak 4-2, di Lapangan Futsal Rafhely, Padang, Minggu (20/11) siang.

Tim futsal Pariaman tampil agresif sejak awal pertandingan dan mendominasi permainan melalui penguasaan bola. Atas kemenangan tersebut, futsal Pariaman meraih 3 poin pada laga perdananya itu. Sementara di pertandingan lainnya, tim fustal kabupaten Dharmasraya berhadapan dengan tim fustal kabupaten Solok Selatan.

Permainan apik bola-bola pendek mampu dikonversi menjadi gol oleh tiga pemain muda Kota Pariaman, yakni Raisan, Hendra dan Igo.

Sedangkan Santonius, mampu memperkecil kekalahan tim futsal Kepulauan Mentawai lewat dua gol yang diciptakannya.

Kota Pariaman tergabung dalam grup B bersama tim kabupaten Solok Selatan, kepulauan Mentawai dan kabupaten Dharmasraya.

Manager tim futsal Kota Pariaman, Boedi Satria, usai memimpin evaluasi tim mengatakan, kemenangan yang dipetik dalam pertandingan perdana itu merupakan modal bagi pemainnya untuk lebih percaya diri pada pertandingan selanjutnya melawan tim futsal kabupaten Solok Selatan.

"Kemenangan pertama ini meningkatkan kepercayaan kepada tim pada pertandingan selanjutnya. Saya yakin anak-anak (atlet) mampu menunjukkan permainan terbaik mereka," ujarnya.

Nanda