Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Expo 2016 Selain Pameran Juga Hadirkan Artis Papan Atas Ibukota

10 Mei 2016 | 10.5.16 WIB Last Updated 2016-05-10T14:00:05Z



Dalam rangka HUT Kota Pariaman ke-14 sekaligus HUT RI ke-71, Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman akan menggelar pameran tahunan bertajuk Pariaman Expo 2016 dari tanggal 13 s/d 21 Agustus di komplek Terminal Jati Pariaman. Kota Pariaman sendiri menjadi kota otonom penuh sejak tanggal 2 Juli tahun 2002.

Menurut Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit, selaku penggiat acara, Selasa (10/5), di Pariaman, Pariaman Expo sebagaimana sebelumnya dihelat dalam rangka publikasi produk kerajinan daerah dan kegiatan masing SKPD/BUMD/instansi vertikal di Kota Pariaman.

Kata dia, Pariaman Expo sendiri telah terlaksana selama 14 kali seiring HUT Kota Pariaman.

“Disamping sarana promosi investasi daerah, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan wadah dan sarana promosi baik bagi UMKM Kota Pariaman dan UMKM luar Kota Pariaman juga perusahaan swasta dan pedagang kreatif lapangan,” jelas dia.

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Menuju Pariaman Yang Sejahtera” selain menampilkan ragam stand instansi pemerintah dan swasta, direncanakan juga akan dimeriahkan oleh artis lokal dan ibukota plus pergelaran kesenian khas daerah.

TIM
×
Berita Terbaru Update