Susun RKPD Terbaik, Mukhlis Terima Anugerah Pangripta Nusantara 2015


Padang - Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman menerima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara RKPD tahun 2015 tingkat kabupaten/kota se Sumatera Barat yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, di Hotel Pangeran Padang, Senin (18/4).

Penghargaan tersebut diberikan oleh pemerintah atas prestasi penyusunan, pengendalian dan evaluasi pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah (RKPD) yang baik sesuai Permendagri nomor 54 tahun 2010.

Penyerahan piagam diberikan dalam rangkaian pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Sumatera Barat oleh Nasrul Abid selaku wakil gubernur.

Acara tersebut dihadiri oleh Fokopimda Provinsi Sumbar, BUMD dan BUMN serta stakeholders terkait.

Sementara itu, Mukhlis Rahman apresiasi kinerja Bappeda Kota Pariaman yang telah membuat dan menyusun RKPD dengan baik untuk dimplementasikan dalam pembangunan.

"Raihan ini membuktikan bahwa Kota Pariaman telah mempunyai perencanaan yang baik dalam menyusun RKPD-nya demi kemajuan dan penyelarasan serta standar prioritas yang jelas dalam perencanaan pemerintahannya," kata Mukhlis.

TIM