Reses ke Dapil, Syafinal Akbar Serahkan Batuan Rp4 Juta ke Mushala




Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Ir. Syafinal Akbar, MT lakukan kunjungan kerja (Reses) ke daerah pemilihan (Dapil) Pariaman Tengah bertempat di Mushala Nurul Ukwah, Dusun Labuh Raya, Desa Pauh Barat, Sabtu (30/4).

Reses ke empat sejak dia menjabat pimpinan DPRD tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka pembangunan daerah. Pertemuan dihadiri sekitar 150 orang terdiri dari majelis taqlim, pengurus mushala dan warga setempat.

Pada kesempatan itu, Syafinal Akbar menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp4 juta. Dengan rincian bantuan untuk pembelian perangkat mushala berupa peralatan elektronik senilai Rp2 juta dan bantuan penyelenggaraan MTQ tingkat Desa Pauh Barat dan Pauh Timur juga senilai Rp2 juta yang akan dihelat di mushala tersebut bulan Mei mendatang.

"Tadi masyarakat juga meminta dibuatkan tenda dan kursi yang dikelola mushala untuk acara kematian dan permintaan bak sampah," kata Syafinal.

Sementara itu, ketua mushala sekaligus ketua majelis taqlim setempat, Asni (60) sangat senang dan bangga dusunnya dikunjungi oleh pimpinan dewan yang merupakan putra asli di dusun tersebut.

"Baru kali ini mushala kami dikunjungi oleh pimpinan DPRD guna menyerap aspirasi dunsanaknya. Kita bangga pada Syafinal Akbar yang selalu perhatian pada pembangunan desanya khususnya dalam kegiatan keagamaan," kata Asni.

OLP