FK2D Pariaman Utara Hearing dengan DPRD Kota Pariaman




DPRD Kota Pariaman menerima kunjungan Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Kecamatan Pariaman Utara, Senin (18/4) bertempat di Ruangan Rapat Gabungan DPRD Kota Pariaman.

Rombongan tersebut diterima oleh Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi anggota dewan yang berasal dari wilayah pemilihan Pariaman Utara, beberapa anggota dewan dari wilayah pemilihan Pariaman Tengah, Pariaman Selatan dan Timur

Rombongan dipimpin oleh Ketua FK2D Kecamatan Pariaman Utara Efrizal bersama hampir seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pariaman Utara.

Mardison Mahyuddin mengatakan, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari surat yang dilayangkan oleh FK2D kepada DPRD Kota Pariaman. Kemudian ditindaklanjuti dengan menyambut kedatangan forum tersebut yang akan menyampaikan aspirasi.

"Tidak ada unsur politik terhadap pertemuan ini. Ini hanya semata menerima aspirasi kepala desa dari Kecamatan Pariaman Utara yang sudah menyampaikan surat secara resmi," ujar Mardison saat menerima kunjungan tersebut dihadapan anggota dewan yang hadir.

Ia menambahkan, DPRD Kota Pariaman mengapresiasi kunjungan tersebut. Sebab katanya dengan adanya kunjungan itu dewan bisa mendengarkan langsung aspirasi penyelenggara pemerintahan terendah. Selain itu juga bisa meningkatkan hubungan silaturahim dengan kepala desa yang ada di Kecamatan Pariaman Utara.

"Kami sangat senang, dikunjungi oleh Forum Kepala Desa Kecamatan Pariaman Utara. Sebab dengan ini, kita bisa berdiskusi mengenai pembangunan Pariaman yang lebih baik khususnya Pariaman Utara. Kita sangat memahami desa saat ini punya peran strategis sesuai dengan Undang Undang, namun juga mempunyai beban yang berat," tambah Mardison.

Sementara itu, Efrizal Ketua FK2D Kecamatan Pariaman Utara senada juga apresiasi DPRD Kota Pariaman yang sudah menerima kunjungannya tersebut.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih sudah mensikapi surat kami dan menyambut kami dengan baik. Kedatangan kami ini murni untuk menyampaikan aspirasi, DPRD merupakan wakil kami di legislatif, tempat kami berkeluh kesah," ujarnya.

TIM