Rombongan Notaris Sumbar Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Terparah Cimparuah




Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, menerima rombongan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dan Notaris wilayah Sumatera Barat yang ingin menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir Pariaman Selasa 22 Maret lalu di Desa Cimparuah, Minggu (27/3).

Genius yang didampingi Anggota DPRD Kota Pariaman, Fadly dan Kadis Dinsosnaker, Afnil itu menyambut baik bantuan dari organisasi profesi prestisius tersebut.

"Berapapun bantuan yang akan disalurkan bagi warga yang tertimpa musibah banjir, Insya Alllah akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimannya," kata Genius.

Kata dia, bencana banjir besar sepanjang 70 tahun terakhir di Pariaman itu telah membuka  banyak mata untuk membantu sesamanya.

"Baik perorangan, organisasi serta instansi berebut menyalurkan bantuan untuk saudara mereka warga Pariaman. Bantuan tersebut tentu disyukuri selain meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir," terusnya.

Rombongan IPPAT dan Notaris Sumbar dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah Sumbar, Elyunus. Bersama rekan satu profesinya terlihat dia semangat membagikan bantuan langsung ke tangan masyarakat.

"Walaupun bantuan yang kami berikan tidak terlalu besar tetapi niat kami ikhlas untuk membantu dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata dia.

Bantuan yang diberikan saat itu berupa sembako, pakaian bekas layak pakai, perlengkapan bayi dan susu serta uang tunai bagi anak-anak.

TIM