Bentengi Generasi Muda, IPKA Gelar Wirid di Malam Minggu




Karang Taruna Ikatan Pemuda Kampung Apar (IPKA) melaksanakan wirid bulanan Sabtu malam (26/3) di Masjid Raya Kampung Apar, Pariaman Selatan.

Wirid bulanan itu merupakan salah satu program kerja bidang Pendidikan dan Agama Karang Taruna IPKA yang diselenggarakan setiap pekan ke-3 di malam minggu setiap bulannya.

Ketua IPKA setempat, Jupriman, menuturkan bahwa wirid bulanan untuk generasi muda merupakan upaya pengikat silaturahmi antar pemuda Kampung Apar.

"Dengan dilaksanakannya wirid bulanan ini diharapkan pemuda Kampung Apar terbentengi dari pengaruh-pengaruh negatif di tengah perkembangan arus globalisasi," kata dia.

Terlaksananya wirid tersebut juga diapresiasi oleh Kepala Desa, Kampung Apar, Yulianis.

“Saya sangat senang sekali dengan dilaksanakannya wirid bulanan yang digagas oleh pemuda. Sudah seharusnya pemuda sekarang berkreatifitas yang dapat memberikan manfaat bagi banyak orang,”  sebut Yulianis.

Wirid pemuda hadir sebagai penceramah Ust. Supriadi Aziz, S.Ag, dihadiri lebih dari 70 orang peserta yang terdiri dari pegurus IPKA, remaja mesjid, dan tokoh masyarakat.

Diantara tokoh masyarakat tampak hadir, Khaidir, yang merupakan Asisten 1 Walikota Pariaman .

Pada kesempatan tersebut juga sekaligus dilaksanakan pelantikan Pengurus Remaja Mesjid Raya Kampung Apar oleh Ketua Karang Taruna.


 JM