Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertama di Sumbar, Dibawah Kepemimpinan Mardison, DPRD Kota Pariaman Masuki Era Baru

27 September 2015 | 27.9.15 WIB Last Updated 2015-09-27T15:16:05Z



DPRD Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Drs. Mardison Mahyuddin,  MM memasuki era baru. Di bawah kepemimpinannya, kembali dia membuat terobosan yang belum pernah ada di dewan periode sebelumnya. Terobosan itu adalah mengadakan kegiatan outbound yang melibatkan seluruh anggota dewan setempat.


  

"Sudah tiga periode saya di dewan,  baru pertama kali ini,  DPRD Kota Pariaman mengadakan kegiatan outbound. Saya rasa di Sumbar belum pernah ada DPRD mengadakan kegiatan seperti ini,  mungkin kita yang pertama," kata Mardison, kemarin di Nuansa Maninjau Resort,  Sabtu (26/9/2015).

Menurut Ketua DPRD Kota Pariaman itu,  banyak manfaat yang didapat melalui permainan-permainan yang dilakukan dalam kegiatan outbound tersebut. Peserta diajarkan bagaimana membangun sebuah team yang baik dan tangguh menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan instruktur.

"Outbound mempunyai seni, menyatu dan menjalin kebersamaan. Kebersamaan ini perlu kita tanamkan, agar kita bisa melaksanakan amanah rakyat yang kita wakili," kata Ketua DPD Golkar Kota Pariaman itu.

Lebih lanjut Mardison mengatakan, permainan-permainan dilakukan memberikan pengalaman dan ilmu baru bagi peserta serta banyak hikmah yang didapat. Ia berharap dengan adanya kegitan ini DPRD Kota Pariaman selalu kompak melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kota Pariaman Syafirman, SH mengatakan kegiatan outbound diadakan selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 25 s/d 27 September 2015, di Nuansa Maninjau Resort. Peserta outbound tidak hanya dari anggota dewan tapi juga diikuti oleh seluruh staf Sekretariat DPRD dan tenaga ahli fraksi.

DS/OLP
×
Berita Terbaru Update