Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Umar dan Lucy Beserta 52 CJH asal Kota Pariaman Dilepas Secara Resmi

28 Agustus 2015 | 28.8.15 WIB Last Updated 2015-08-28T12:15:32Z


Pemerintah Kota Pariaman melepas secara resmi keberangkatan 54 calon jemaah haji (CJH) asal Kota Pariaman menuju Asrama Haji Padang untuk selanjutnya diterbangkan ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi, Jum'at (28/8) di Halaman Balaikota Pariaman. Sebelumnya pada Kamis (27/8) telah dilakukan pelepasan oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman di kediamannya di Aula Rumah Dinas Walikota Pariaman.

Acara pelepasan tersebut dilakukan oleh Sekdako Pariaman Armen bersama segenap Pimpinan SKPD, jajaran Kemenag Kota Pariaman dan ratusan keluarga pengantar calon jemaah haji.

Keberangkatan CJH menuju asrama haji Tabing Padang tersebut dikawal oleh petugas dari Polres Pariaman dan petugas Dishubkominfo Kota Pariaman. CJH diberangkatkan menggunakan 2 unit bus.

Acara pelepasan CJH diliputi suasana haru oleh sanak keluarga pengantar. CJH termuda asal Kota Pariaman yang diberangkatkan tersebut berusia 33 tahun atas nama Eka Aswarti Ningsih dan usia tertua Sofyan Rasyad bin Parege, 77 tahun.

Pada kesempatan itu, Sekdako Pariaman Armen berharap agar semua CJH asal Kota Pariaman dapat melaksanakan ibadah haji sebaik mungkin dan mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur, serta selamat kembali ke tanah air.


Diatara CJH yang diberangkatkan menuju tanah suci via Asrama Haji juga terlihat Wakil Walikota Pariaman Genius Umar beserta istri Ny. Lucy Genius. Pasangan orang nomor dua Pariaman itu menunaikan rukun islam kelima untuk pertama kalinya.

Phaik/OLP
×
Berita Terbaru Update