Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Minta Seluruh SKPD Fokus Bekerja

26 Agustus 2015 | 26.8.15 WIB Last Updated 2015-08-26T04:35:37Z
Bupati Ali Mukhni berdiskusi dengan Wabup Damsuar menindaklanjuti RPJMN 2014-2019 beberapa waktu lalu.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk fokus dalam koordinasi dan fasilitasi kesuksesan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah masuk pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2014-2019 pada Pemerintahan Jokowi-JK. Adapun beberapa kegiatan yang berlokasi di daerah Kabupaten Padangpariaman tersebut adalah; Lanjutan pembangunan jalan By Pass Duku-Sicincin, Main Stadion (stadion utama Sumbar), Jalan Kereta Api Duku-Sicincin, lanjutan pembangunan Pelabuhan Tiram dan pembangunan Asrama Haji.

Ali Mukhni berharap program-program dalam RPJMN tersebut menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya satu unit SKPD saja.

"Alhamdulillah, seluruh kegiatan itu telah dimulai dan dilanjutkan dengan sistim multiyears. Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Saya bersama Wabup akan langsung mengawasi," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara diruang kerjanya, Rabu (26/8).

Pesatnya pembangunan infrastruktur di daerah yang dipimpinnya, kata Ali Mukhni, akan memacu pertumbuhan ekonomi dan membuka ruang investasi, baik dari dalam maupun luar negeri.

"Kita bersyukur daerah kita menjadi pusat pembangunan monumental di Sumbar. Ke depan Padangpariaman menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera," ungkap Bupati peraih beragam penghargaan tingkat nasional itu.

Sebagaimana statistik, sejak Ali Mukhni menjabat bupati, daerah Padangpariaman mengalami kemajuan yang signifikan dari berbagai sektor. Padahal masih lekat dalam ingatan bahwa daerah tersebut porak poranda akibat gempa dahsyat pada 30 September 2009 yang lalu.

Namun berkat tangan dinginnya Ali Mukhni yang mampu bersinergi dengan seluruh stakeholders ini menjadikan Kabupaten Padangpariaman menjadi daerah dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sumbar, yaitu 7,12% pada tahun 2014.

"Kita ingin berbuat yang terbaik untuk Padangpariaman," kata Ketua Umum Alumni STM Negeri Pariaman itu.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update