Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Sambut Kunjungan TSR Sumbar di Masjid Al Furqan Rawang

27 Juni 2015 | 27.6.15 WIB Last Updated 2015-06-27T12:07:11Z



Tim Safari Ramadhan Sumbar yang diketuai Sekda Provinsi Sumbar Ali Asmar mengunjungi Masjid Al Furqan, Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat (26/06).

Kedatangan Rombongan Tim Safari Ramadhan ini disambut langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman didampingi Sekdako Armen bersama pimpinan SKPD di Rumah Dinas Walikota Pariaman dengan mengadakan jamuan buka puasa bersama. Setelah itu para rombongan langsung menuju Masjid Al Furqan untuk Safari Ramadhan.

Pada kesempatan itu Mukhlis menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Pemprov. Sumbar yang telah mengagendakan Kota Pariaman sebagai salah satu daerah tujuan kegiatan safari ramadhan tahun ini.

Mukhlis menyebut di Kota Pariaman terdapat 250 Masjid dan Musholla yang menjadi sarana ibadah masyarakat. Menurutnya kegiatan Safari Ramadhan merupakan sarana untuk mendekatkan serta menciptakan komunikasi yang harmonis dan silaturrahmi antara  pemerintah dan masyarakat.

"Ini sungguh momen indah bagi kita semua, semoga di bulan Ramadhan ini kita semua mendapat berkah dan menjadi nilai ibadah dalam memperbaiki akhlak,“ ujar Mukhlis.

Disaat yang sama Ali Asmar menuturkan dalam melayani masyarakat seperti dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta bangunan lainnya, Pemerintah Propinsi Sumbar terus berupaya melakukan yang terbaik secara maksimal demi kesejahteraan masyarakatnya.
"Oleh karenanya upaya demi upaya terus ditingkatkan agar masyarakat dapat mencapai hidup yang sejahtera," kata dia.

Ali Asmar juga menghimbau kepada masyarakat Kota Pariaman untuk selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan kestabilan dikarenakan dalam beberapa bulan ke depan akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Diakhir kunjungan, Tim memberikan bantuan senilai 20 juta rupiah, 25 Al Quran dan 15 Tafsir Quran yang diterima langsung Ketua Pengurus Masjid Al Furqan Syahrizal.


Phaik/OLP
×
Berita Terbaru Update