Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Mutasi) Rismen Jabat Kabag Ekbang Pemko Pariaman

19 Mei 2015 | 19.5.15 WIB Last Updated 2015-05-19T00:50:16Z



Walikota Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Armen, melantik sebanyak 19 pejabat eselon III, IV dan V di lingkungan Pemerintaha Kota Pariaman. 19 pejabat yang dilantik terdiri dari 2 orang eselon III yaitu Rismen menjabat Kabag Ekbang Setda Kota Pariaman dari jabatan lama Kabid sarana dan pra sarana Bappeda Kota Pariaman, posisinya digantikan oleh Lia Lestari dari jabatan lama fungsional umum BLH Kota Pariaman.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV, terdiri sebanyak 15 orang dan eselon V, 1 orang. Pelantikan dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, Jum’at siang (15/5/2015).

Pada kesempatan itu Armen mengatakan bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus diemban. Dengan telah ditunjuknya seseorang menjabat suatu jabatan tertentu, kata dia, berarti telah diberi kepercayaan oleh pimpinan.

"Dan jabatan itu juga hanya sementara, dengan melihat kesanggupannya, totalitas dalam bekerja serta loyalitas terhadap pimpinannya," ujar Armen.

“Kami harap dengan dilantiknya saudara-saudara, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan potensi dirinya agar dapat lebih baik lagi yang dapat memaksimalkan peran SKPD yang ada demi terciptanya visi dan misi Walikota Pariaman kedepanya,“ ungkap dia.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Kepala BKD Khaidir, Inspektorat Lukman Syam, dan para Kepala SKPD, para Kabid dan Kasi di BKD Kota Pariaman sebagai panitia acara.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update