Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim TP-PKK Kota Pariaman Unjuk Bakat di INS Kayu Tanam

7 April 2015 | 7.4.15 WIB Last Updated 2015-04-06T18:18:14Z



Rombongan Tim TP-PKK Kota Pariaman kembali unjuk bakat dalam Jambore Terpadu TP-PKK, PNPM-MPd, BKB dan Pameran TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2015 yang bertempat di INS Kayu Tanam, Padangpariaman.

Jambore yang berlangsung selama 3 hari ini (6 s/d 8 April 2015) diikuti oleh ibu-ibu PKK se Provinsi Sumatera Barat. Jambore dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Senin (6/4).

Rombongan Tim PKK Kota Pariaman tampil pertama pada acara pembukaan dengan membawakan yel-yel yang bertemakan wisata dan keunggulan Kota Pariaman.

Rombongan Kota Pariaman terdiri dari 21 orang kader PKK, 11 orang BPMD dan 15 orang dari BP2KB.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Reni Mukhlis, Ketua GOW Kota Pariaman, Lucy Genius Umar, Ketua DW Kota Pariaman, Afni Armen.

Reni Mukhlis mengatakan bahwa Tim PKK Kota Pariaman diharapkan mampu memberikan yang terbaik pada Jambore akbar tingkat Sumbar di Padangpariaman ini.

Jambore yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini ditujukan untuk memberikan motivasi dan reward bagi kader PKK agar mampu meningkatkan aktifitas di lapangan dengan prinsip kerja keras dan kerja cerdas.


D
×
Berita Terbaru Update