Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Trabas di Talao Pauh Sukses Digelar

22 Maret 2015 | 22.3.15 WIB Last Updated 2015-03-22T13:19:02Z



Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan bahwa dengan semakin banyaknya ivent yang diadakan di Kota Pariaman secara tidak langsung akan berdampak terhadap kemajuan pembangunan dan membantu pemerintah dalam mempromosikan daerah. Hal itu dia katakan pada acara Pariaman Adventure I tahun 2015 sebelum melepas start perdana para pembalap trabas di Talao Pauh, Desa Pauh Barat, Kota Pariaman, Minggu pagi (22/03).
Dari mulai pagi sepanjang Pantai Pauh dan Talao dipenuhi oleh ratusan para bikers yang datang dari sekitaran Sumbar-Riau-Jambi untuk mengikuti perlombaan Pariaman Adventure untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di Kota Pariaman ini.

Mukhlis juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggara dan semua pihak, baik para sponsor dan para komunitas atas terselenggarakannya acara tersebut.

Dia berharap agar penyelenggaraan ivent itu berlangsung secara rutin sehingga ajang tersebut tidak hanya terkait erat dengan upaya peningkatan prestasi olahraga offroad sepeda motor, tetapi juga terkait dengan perkembangan kebudayaan dan pariwisata di Kota Pariaman.

"Hal ini juga terkait dengan semakin berkembangnya komunitas Trail adventure di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman," ujarnya.

Dengan diselenggarakannya Pariaman Adventure I tahun 2015 di Kota Pariaman, sebut Mukhlis, diharapkan memiliki multiplayer effect terhadap pembangunan kepariwisataan sekaligus mendongkrak perkembangan bisnis otomotif di Kota Pariaman, dan juga pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat.

Pariaman Adventure I ini diikuti oleh 870 orang bikers yang mendaftar dan ratusan partisan. Para peserta memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia mulai dari sepeda motor trail, honda mio, dan puluhan hadiah lainya. 


J/OLP
×
Berita Terbaru Update