Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suksesnya Pembangunan di Padangpariaman, Ali Mukhni : "Kiatnya, Saya turun Langsung"

29 Maret 2015 | 29.3.15 WIB Last Updated 2015-03-29T06:53:34Z
Bupati Ali Mukhni serahkan berkas pencalonan kepada Ketua DPC PDIP Salman Hardani di Kantor setempat, Kamis (26/3).



Ditanya soal kiatnya dalam menyukseskan berbagai proyek pembangunan yang dipercayakan Pemerintah Provinsi dan Pusat untuk Kabupaten Padangpariaman, Bupati Ali Mukhni menjawab bahwa dia mengaku turun langsung apabila bawahannya terkendala di lapangan terkait berbagai persoalan.

"Kiat sukses pembangunan di Padangpariaman adalah kalau Sekda dan Kepala Dinas terkendala, saya turun langsung," katanya usai mendaftar sebagai bakal calon Bupati periode 2015-2020 di Kantor DPC PDIP di Pauh Kambar, Kec. Nan Sabaris, Kamis (26/3).

Atas pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, tak lupa Ali Mukhni berterimakasih banyak atas kepercayaan instansi terkait di tingkat provinsi dan pusat ihwal berbagai kegiatan tersebut.

"Kesuksesan mega proyek kita selama ini juga menjadi indikasi bahwa kesadaran masyarakat akan arti penting proyek yang dilaksanakan sudah cukup besar. Karena itu dari lubuk hati paling dalam kami sampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat," katanya.

Beliau mencontohkan normalisasi sungai di Sungai Durian. Dimana proyek tersebut penting untuk menangkal longsor dan banjir yang menjadi momok di setiap musim penghujan.

Peran masyarakat yang tinggi, menurut Ali Mukhni, juga tak terlepas dari dukungan elemen nagari. 

"Kita harus bersatu, saling mendukung antara Pemkab dan Pemerintahan Nagari. Sehingga setiap pembangunan berjalan lancar dan sukses," kata Alumni Lemhanas tahun 2012 itu.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update