Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sesuai Arahan Menpan RI, Pemkab Padangpariaman Pangkas Sejumlah Anggaran

8 Februari 2015 | 8.2.15 WIB Last Updated 2015-02-08T13:20:56Z
Sekda Jonpriadi



Bupati Padangpariaman melalui Sekda Jonpriadi mengingatkan seluruh aparatur agar bekerja hati-hati sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia berharap aparatur benar-benar berpedoman sesuai ketentuan agar tidak bermasalah ke depannya. Hal tersebut ia sampaikan pada rapat evaluasi di ruang kerjanya, Kamis (5/2).

"Sesuai arahan Pak Bupati, kita diminta bekerja ekstra hati-hati dan mematuhi peraturan yang berlaku. Patuhi semua aturan karena aturan yang itu yang akan melindungi kita nantinya," kata Sekda yang pernah menjabat Kepala Bappeda itu.

Jonpriadi juga menegaskan himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara untuk menerapkan pola hidup sederhana bagi aparatur sipil negara dan penghematan di segala bidang.

"Sesuai edaran Menpan, Bapak Bupati juga meminta seluruh aparatur untuk melakukan penghematan seperti penggunaan listrik, AC, air dan juga hidup sederhana," kata mantan Asisten Administrasi Umum itu.

Jonpriadi juga mengaku akan membatasi anggaran perjalanan dinas dan menggunakan produk pangan lokal untuk kegiatan rapat-rapat serta penerimaan tamu-tamu dari dalam maupun luar sumbar.

"Untuk makanan ringan atau snack pada kegiatan rapat-rapat, kita telah memanfaatkan produk pangan lokal sepeti jagung, kacang rebus, kacimuih, ubi, dll. Jadi tidak ada masalah," ujarnya mengakhiri.



HA/OLP
×
Berita Terbaru Update