Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rena: Jambore PKK Tingkat Sumbar Akan Dihelat di Padangpariaman

26 Februari 2015 | 26.2.15 WIB Last Updated 2015-02-26T13:04:01Z



Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padangpariaman, Hj. Rena Ali Mukhni, mengatakan bahwa mulai bulan Februari s/d April 2015 akan ada beberapa agenda kerja PKK yang sangat penting yang mau tidak mau, suka tidak suka wajib dilaksanakan.

Dia menegaskan hal itu pada acara serah terima jabatan T-PKK Kecamatan Padang Sago dari Ny. Syamsunar kepada Ny. Hasan Basri, Selasa (24/2) di Kantor Camat Padang Sago. Penegasannya itu dibacakan oleh Ny. Jon Priadi, selaku Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Padangpariaman.

Dikatakan, agenda penting itu adalah bagaimana teknis pengisian buku dasa wisma dan pengisian buku 6 PKK untuk 60 nagari. Selain itu, lanjutnya, juga ada penilaian kegiatan 10 program pokok PKK dan peringatan HKG ke 43. Disamping itu, sebutnya, ada juga agenda Jambore tingkat Kabupaten Padangpariaman yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Untuk diketahui bersama, dia sampaikan, pekerjaan dan sekaligus merupakan penghargaan yaitu ditunjuknya Padangpariaman oleh Ny. Irwan Prayitno, Ketua TP-PKK Propinsi Sumatera Barat untuk menjadi tuan rumah Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kemudian selesai Jambore tingkat Provinsi Sumatera Barat kita juga akan mengikuti Jambore tingka nasional. Ini meruapakan tugas yang cukup berat disamping membutuhkan biaya yang cukup tinggi juga membutuhkan energi yang luar biasa,” kata dia lagi.

Acara serah terima itu dihadiri oleh Muspika, Kepala UPTD, KUA, Wali Nagari, Bamus, Wali Korong se Kecamatan Padang Sago. Kemudian para Kepala SD, SMP, SMA, se Kecamatan Padang Sago.


Tidak ketinggalan tokoh masyarakat, alim ulama, bundo kanduang, cadiak pandai dan segenap undangan lainnya. Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Aula Kantor Camat Padang Sago.


HS
×
Berita Terbaru Update