Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Wujudkan Kamtibmas "Saiyo Sakato" Bupati dan Kapolres Libatkan Komponen Masyarakat

1 Februari 2015 | 1.2.15 WIB Last Updated 2015-02-01T13:10:08Z
Bupati Ali Mukhni bersama Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo dan stakeholders berkomitmen "Saiyo Sakato" dalam peningkatan Kamtibmas di Hall Pemda Pariaman,  Kamis  (29/1)



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni apresiasi Kapolres Pariaman AKBP Gandung Drajad Wardoyo dalam merangkul seluruh stakeholder untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pariaman. Adapun wilayah hukum dimaksud adalah Kecamatan V Koto Timur, V Koto Kampung Dalam, Sungai Limau, Batang Gasan, Sungai Geringging dan IV Koto Aur Malintang.

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara silaturahmi dalam rangka pemantapan Kamtibmas yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Bundo Kanduang serta berbagai unsur masyarakat di Hall Pemda Pariaman, Kamis (29/1).

"Pemerintah dan masyarakat Padangpariaman apresiasi Bapak Kapolres yang merangkul seluruh pemuka masyarakat baik tokoh agama, adat, bundo kanduang untuk berkomitmen meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pariaman," kata Bupati yang juga Ketua LSM Pekat Indonesia Bersatu Sumbar itu.

Menanggapi apa yang disampaikan bupati, Kapolres Pariaman mengatakan, peningkatkan Kamtibmas harus melibatkan seluruh unsur baik pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat, ulama dan bundo kanduang. Jika seluruh stakeholder telah "Saiyo Sakato", kata dia, maka akan tercipta suasana yang kondusif, aman dan tenteram di tengah masyarakat.

"Hari ini, kita bersama Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ulama dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Pariaman berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas bersama jajaran kepolisian," kata Kapolres mantap.

Dengan adanya komitmen "Saiyo Sakato", harapnya, akan menekan berbagai tindak kriminal dan segala bentuk aksi negatif lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update