Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftarkan Diri di NasDem, Endarmy Siap Bersaing Dengan Ali Mukhni

27 Januari 2015 | 27.1.15 WIB Last Updated 2015-01-27T15:04:07Z



Endarmy, bendahara DPW Partai NasDem Sumbar siap bersaing dengan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni  untuk menjadi bakal calon bupati periode 2015-2020.

    "Saya siap untuk bersaing secara sehat dengan Ali Mukhni, walaupun mendaftar di partai sendiri," kata Endarmy, Selasa (27/1) di Padang.

    Ia menjelaskan, ada keinginan bersama Ali Mukhni untuk membangunan Kabupaten Padangpariaman demi kesejahteraan masyarakat.

    "Namun jika NasDem memilih Ali Mukhni untuk menjadi balon bupati, NasDem siap mendukung program pembangunan Kabupaten Padangpariaman, kalau Endarmi yang dipilih partai, Ali Mukni harus berlapang dada," ujarnya yakin.

    Sementara itu, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengatakan, semua orang berhak untuk menjadi balon bupati, termasuk Endarmy yang merupakan putri asli dari Kayu Tanam Kabupaten Padangpariaman.

    "Persaingan sehat dalam kancah balon bupati sangat diutamakan, namun yang lebih penting bagaiamana masyarakat Kabupaten Padangpariaman sejahtera," katanya.

    Ia menjelaskan, daftar sebagai balon bupati karena ingin NasDem menjadi tulang punggung Bupati Padangpariaman ke depan untuk memajukan Padangpariaman.

    "Selain itu juga karena hingga sekarang baru Partai NasDem yang yang membuka pendaftaran balon kepala daerah," ujarnya.

    Sementara itu, ditempat terpisah, Ketua DPD NasDem Padangpariaman Alfikri mengakui Ali Mukhni telah mendaftar dan memasukan berkas lamaran ke Partai Nasdem untuk menjadi calon Bupati Padangpariaman periode 2015-2020.

    "Bupati datang bersama rombongan untuk mendaftar serta memasukan berkas lamaran menjadi balon bupati," katanya.

    Ia menjelaskan, selain Bupati Padangpariaman, ada dari internal partai memasukan berkas yakni Endarmy yang juga anggota DPRD Sumbar.

    "Saat ini telah dua orang memasukan lamaran menjadi balon di Partai NasDem, pendaftaran ditutup 3 Februari 2015," ungkapnya.


DY
×
Berita Terbaru Update