Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas 341 Atlet, Ali Mukhni Yakin Padangpariaman Raih 3 Besar di Porprov XIII Dharmasraya

14 Desember 2014 | 14.12.14 WIB Last Updated 2014-12-14T04:30:41Z

Bupati Ali Mukhni menyerahkan Bendera kepada Kapolres AKBP Rudi Yulianto SIk selaku ketua kontingen pada pelepasan atlet porprov XIII Dharmasraya di aula Kantor Bupati di Parit Malintang, Sabtu (13/12).



Sebanyak 341 atlet dari 26 cabang olahraga, telah dilepas oleh Bupati Padangpariaman Ali Mukhni untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Dharmasraya. Pada Porprov 2014 ini, Padangpariaman menargetkankan menjadi peringakat tiga besar dimana  sebelumnya meraih posisi keempat pada Porprov XII di Kab. 50 Kota.

Bupati Ali Mukhni, Wabup Damsuar, Kapolres Rudi Yulianto dan Plt Ketua KONI Afrinaldi salam kompak pada pelepasan atlet porprov XIII Dharmasraya di aula Kantor Bupati di Parit Malintang, Sabtu (13/12).


Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Padangpariaman Ali Mukhni saat acara pelepasan atlet Porprov di Aula Kantor Bupati, Parit Malintang, Sabtu (13/12/14). Acara tersebut juga dihadiri Wabup Damsuar, Kapolres AKBP Rudi Yulianto, Plt Ketua KONI Afrinadi dan seluruh pengurus cabang olahraga.

"Insya Allah, Padangpariaman menargetkan posisi tiga besar pada Porprov XIII di Dharmasraya ini atau minimal sama dengan prestasi pada Porprov sebelumnya yaitu posisi empat besar," kata Bupati yang juga mantan Ketua Persatuan Sepak Takraw Prov. Sumbar itu.

Ali Mukhni juga apresiasi Kapolres Padang Pariaman yang bersedia menjadi Ketua Kontingen pada Porprov XIII ini. Ia berharap kehadiran Kapolres akan menjadi motivasi tersendiri bagi atlet selama mengikuti pertandingan. Dan tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar yang telah memberikan izin sehingga terwujudnya keinginan atlet dan masyarakat didampingi oleh Kapolres pada Porprov di Dharmasraya ini.

"Alhmdulillah, kita apresiasi Bapak Kapolres yang telah bersedia menjadi Ketua Kontingen pada Porprov XIII di Dharmasraya ini. Dan juga terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan izin. Kita berharap kehadiran Bapak Kapolres akan menjadi motivasi tersendiri bagi atlet yang bertanding," kata Bupati yang juga mantan atlit sepakbola semasa remajanya itu.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudi Yulianto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah yang telah menunjuknya sebagai ketua kontingen. Ia meminta atlet Porprov XIII bertanding dengan semangat untuk menjaga nama baik daerah. Berlatih dengan keras dan sungguh-sungguh sehingga target yang diemban dapat tercapai.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah dan masyarakat Padangpariaman menunjuk kami sebagai ketua kontingen porprov XIII di Dharmasraya. Walau target yang diemban cukup berat tapi dengan semangat dan latihan yang sungguh-sungguh semoga bisa meraih prestasi dengan sportifitas yang tinggi," pungkas Kapolres bertekad.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update