Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waw! Kota Pariaman Raih Piala WTN Dua Kali Berturut-turut

10 September 2014 | 10.9.14 WIB Last Updated 2014-09-10T12:29:09Z
Wakil Walikota Pariaman Genius Umar didampingi oleh Kadishubkominfo dan Kasatlantas Polres Pariaman terima Piala WTN dari Menhub RI Jendral Purn. EE Mangindaan



JAKARTA. Kerjasama yang baik antara Polres Pariaman dengan Pemko Pariaman berbuah diterimanya penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk Kota Pariaman selama 2 (dua) tahun berturut turut yaitu tahun 2013 yang saat itu diterima lansung  oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dari Mentri Perhubungan RI, kemudian pada tahun 2014 ini piala idaman setiap daerah tersebut diterima oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar.

Hal itu sempat diungkapkan oleh Genius setelah menerima piala WTN tahun 2014 di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta selatan, Rabu (10/09/2014).

 “Dengan hubungan yang harmonis dan kerjasama yang padu antara Polres Pariaman dan Pemerintah Kota Pariaman sehingga piala WTN ini dapat terus kita pertahankan,” sebut Genius.

Piala WTN diserahkan langsung oleh Mentri Perhubungan Republik Indonesia EE Mangindaan kepada gubernur, bupati dan walikota se Indonesia yang daerahnya memenuhi kriteria penerima anugerah WTN, piala WTN dan plakat WTN.

Dalam sambutanya  EE Mangindaan mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan adalah penghargaan dari presiden RI kepada kepala daerah yang dengan sungguh sungguh melaksanakan program pemerintah dalam hal angkutan jalan dan berlalu lintas.

" Sehingga kedepan keselamatan dan kesantunan berlalu lintas dapat terwujud disetiap provinsi, kota dan kabupaten di seluruh nusantara," ucap Mangindaan.

Juned/editor: OLP
×
Berita Terbaru Update