Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Harap 15 Wajah Baru di DPRD Mampu Beri Harapan Positif

15 Agustus 2014 | 15.8.14 WIB Last Updated 2014-08-15T06:24:15Z
             Mukhlis sematkan pin emas kepada Ketua DPRD sementara Mardison Mahyuddin



Sebanyak 20 orang anggota DPRD yang dilantik, hanya 5 orang anggota saja yang masih menjabat (incumbent) kembali, sedangkan 15 orang lagi merupakan wajah-wajah baru, wajah-wajah baru ini akan memberikan warna yang positif untuk kemajuan Kota Pariaman, demikian kata Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pariaman, dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Pariaman Masa Jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kota Pariaman, Kamis (14/08/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Mukhlis mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019 yang telah diangkat sumpahnya. Mukhlis juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Pariaman periode 2009-2014 atas jasa dan pengabdiannya selama ini dalam berperan membangun Kota Pariaman.

“Selama 5 Tahun ini, anggota DPRD lama telah menyepakati sebanyak 75 Peraturan Daerah, dan ini tentu merupakan kinerja yang sangat baik, DPRD yang sekarang hanya tinggal menyempurnakan lagi,” katanya.

Selain itu, Mukhlis juga menyampaikan Sambutan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno yang mengatakan bahwa rapat Paripurna yang dilaksanakan ini menandai berakhirnya keseluruhan pesta demokrasi lokal sekaligus sebagai titik tolak baru dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Pariaman.


Sementara itu, diumumkan Mardison Mahyuddin terpilih menjadi Ketua DPRD sementara, dan John Edward sebagai Wakil Ketua DPRD Sementara. SK Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Syahfirman, SH dan Pengambilan sumpah sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Efendi Mukhtar secara Islam.

Hadir dalam acara itu Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Setdako Pariaman Armen, Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo, Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Hj. Reny Mukhlis, Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Lucy Genius, Ketua Dharma Wanita, Ny. Afni Armen, Ketua KPU Boedi Satria dan beserta anggota KPU Kota Pariaman, Kalapas IIB Pariaman Asman Tanjung, Pimpinan BUMN, Pimpinan Ormas, Kepala SKPD, Panwaslu Kota Pariaman, Kabag, Camat se-Kota Pariaman, Kepala Desa/Lurah, Kepala Sekolah se-Kota Pariaman, tokoh perantau yang di undang khusus, serta undangan.

(nesya/OLP)
×
Berita Terbaru Update