×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dibawah Komando Ali Mukhni, Lsm Pekat Sumbar Makin Berkibar

7 Agustus 2014 | 7.8.14 WIB Last Updated 2014-08-07T12:47:12Z
Ketua DPW Pekat IB Sumbar Ali Mukhni memberikan sambutan pada halal bi halal yang dihadiri Ketum Markoni Koto dan kader se-Sumbar di Kantor DPW, By Pass BIM, Kataping, Rabu (6/8)



Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pekat Indonesia Bersatu mengadakan halal bi halal sesama kader se-Sumatera Barat yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Markoni Koto di Kantor DPW Pekat Sumbar, By Pass BIM, Kataping, Rabu (6/8).

Markoni Koto mengapresiasi halal bi halal yang digagas oleh pengurus DPW Pekat Indonesia Provinsi Sumbar untuk menjalin silaturahim dan membangun jembatan hati sesama anggota organisasi. Dia menyadari Ketua DPW Ali Mukhni yang juga menjabat Bupati Padang Pariaman tentu sangat sibuk yang dalam 24 jam siaga dalam menjemput aspirasi masyarakat, serta menjalankan agenda pemerintahan selaku kepala daerah.

"Saya apresiasi kegiatan halal bi halal yang digagas ketua DPW, Bapak Ali Mukhni. Halal bi halal bertujuan untuk menjalin silaturahim dan membangun jembatan hati sesama umat. Mari kita bangun organisasi ini dengan baik, yang rahmatan lil alamin, yang  berkarakter untuk kesejahteraan masyarakat," kata Markoni Koto, putra Sungai geringging ini.

Ditambahkannya, Markoni mengaku senang karena DPW Pekat IB telah memiliki sekretariat yang representatif. Sekretariat DPW dilengkapi ruang ketua, sekretaris dan ruang rapat yang terdiri 3 lantai dan terletak sangat strategis di jalan by pass bandara.

Sementara itu Ketua DPW Pekat Indonesia Bersatu Ali Mukhni mengucapkan terima kasih atas peran aktif anggota Pekat dan masyarakat dalam rangka suksesnya pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Hal tersebut terwujud adanya komitmen dari ketua umum beserta seluruh kader LSM Pekat Indonesia Bersatu membela kesatuan tanah air  khususnya di wilayah Sumatera Barat.

"Atas nama masyarakat padang pariaman, sangat bangga dengan kehadiran Ketua Umum, Bapak Markoni Koto pada halal bi halal sesama anggota organisasi. Saya berharap jembatan hati dapat terbangun dengan baik. Semoga ormas Pekat ini dapat berbuat lebih baik kepada masyarakat," ucap Ali Mukhni yang juga Alumni Harvard University di Amerika Serikat ini.


HA /OLP

×
Berita Terbaru Update