Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Dia Siswi Cantik SMAN1 Pariaman Calon Tim Paskibraka Hut RI ke-69 di Istana Negara Nanti

24 Juli 2014 | 24.7.14 WIB Last Updated 2014-07-24T10:24:22Z
Marina Leony Himra berfoto bersama dengan Wakil Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, S.Sos, M.Si bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman Drs.Kanderi, MM, Kepala SMAN 1 Pariaman Dra. Jaslidar, MM dan orang tuanya Zulhimra, SE diruang kerja Wakil Walikota Pariaman.(24/7/14).



Terpilihnya Marina Leony Himra untuk mewakili siswa Sekolah Menengah Atas se Kota Pariaman ke Istana Negara merupakan sebuah kebanggaan daerah yang patut menjadi contoh bagi para siswa lainnya yang ada di Kota Pariaman. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, S.Sos, M.Si diruang kerjanya (24/7) ketika menerima kedatangan Marina Leony Himra yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman Drs. Kanderi, MM, Kepala SMAN 1 Pariaman Dra. Jaslidar, MM dan orang tuanya Zulhimra, SE. 

Genius mengatakan, prestasi para siswa yang ada di Kota Pariaman merupakan sebuah prestasi daerah sekaligus menjadi kebanggaan daerah yang musti terus kita tingkatkan agar dinamis. 

Kata Genius, pemerintah dalam mendukung peningkatan prestasi para siswa didaerahnya akan terus melakukan berbagai terobosan terobosan yang baru terutama dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan. 

Dalam kesempatan itu kepada Genius, Kanderi menjelaskan bahwa Marina Leony Himra adalah siswa SMAN 1 Pariaman kelas 11 IA 1 yang merupakan salah satu dari 4 orang utusan se Sumatera Barat yang akan berangkat ke Jakarta dalam kegiatan Gita Bahana Nusantara dari tanggal 1 s/d 18 Agustus 2014 dan menjadi anggota paduan suara pada upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih pada pelaksanaan HUT RI ke 69 di Istana Negara.

(nizam/OLP)
×
Berita Terbaru Update